Tuesday 18 October 2011

Hot Foto: Challenging Journey Luna Maya



Mungkin anda sama terkejutnya seperti kami saat tahu bahwa Luna Maya melakukan perjalanan dari Jakarta hingga Bandung dengan menggunakan motor gedhe BMW tipe GS 650, dengan kapasitas silinder 800 cc. Wow! Namun itulah fakta yang ada saat Daniel Ruben, kepala reporter KapanLagi.com® berkesempatan untuk ikut serta dalam perjalanan seru Luna dari Jakarta menuju Bandung. Ayo ikut bergabung bersama mereka! Selengkapnya...

 

Sea Games 2011, Afgan Yakin Indonesia Menang
Lihat Versi Mobile
Terpilih menjadi pengisi acara dalam pembukaan Sea Games 2011, membuat penyanyi tampan Afgan Syah Reza mengaku senang. Bahkan untuk olahraga tingkat Asia Tenggara tersebut, Afgan berharap Indonesia bisa menjadi juara umum untuk kesepuluh kalinya.

Giring Nidji Mengaku Takut RBT Dihapus
Lihat Versi Mobile
Rencana penghapusan RBT oleh pemerintah, rupanya membuat banyak musisi tanah air geram. Giring selaku vokalis dari grup Nidji mengakui bahwa dirinya takut jika sampai rencana tersebut benar-benar direalisasikan pemerintah.

Adjie Massaid Terima Legend Award Dari Insert
Lihat Versi Mobile
Suasana haru mewarnai malam puncak ulang tahun ke-8 acara infotainment Insert. Acara yang selalu tayang di Trans TV itu menyerahkan penghargaan kepada para selebritis sebagai sebuah bentuk apresiasi. Secara khusus Insert memberikan penghargaan Legend Award kepada almarhum Adjie Massaid.

Pinocchio, Jadi Favorit Sineas Hollywood
Lihat Versi Mobile
Entah kenapa namun sepertinya belakangan ini Pinocchio jadi favorit para sineas Hollywood. Paling tidak, saat ini ada tiga proyek yang melibatkan karakter boneka ciptaan Carlo Collodi ini. Guillermo Del Toro dan Tim Burton berencana membuat film tentang Pinocchio dalam versi mereka sendiri sementara sutradara REAL STEEL kini juga direkrut untuk menyutradarai Pinocchio versi 20th Century Fox.

Patung Lilin Kareena Kapoor di Madame Tussauds
Lihat Versi Mobile
Salah satu aktris Bollywood papan atas, Kareena Kapoor akan segera menuju ke Inggris untuk mengungkapkan patung lilinnya di museum Madam Tussauds, sehari setelah rilis RA ONE yang ditetapkan pada 26 Oktober mendatang.

Produser 'Secret Garden' Siap Rilis Drama Baru Tahun Depan
Lihat Versi Mobile
Para sineas untuk drama hits SBS, Secret Garden, akan berkumpul kembali untuk mempersiapkan sebuah drama terbaru.