Monday 17 October 2011

[programmer-vb] Melamar Pekerjaan bagian technical/implementer SAP Business One [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Kamal Moh included below]

Tegal, 17 Oktober 2011
Kepada Yth.
Departemen Sumber Daya Manusia
Jakarta

Dengan Hormat,
Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin mendaftar sebagai technical/implementer SAP Business One di anda perusahaan . Nama saya Moh Kamal , 39 tahun, laki-laki, single, energik dan sehat. Saya D3 Management Informatika dan lulus dari STMIK Dian Nuswantoro/UDINUS pada tahun 2000 dengan IPK 2,4. Saya ingin memiliki karir untuk memperluas pengalaman saya.
kepribadian saya sebagai seorang pekerja keras dan cepat belajar jenis orang akan membawa manfaat ke perusahaan Saya akan sangat menghargai jika Anda bisa memberi dalam kesempatan untuk bekerja di Anda perusahaan .
Dengan ini saya lampirkan saya kurikulum vitae, yang akan memberikan rincian kualifikasi saya.
Saya berharap kualifikasi dan pengalaman saya pertimbangan Anda dan melihat ke depan untuk balasan Anda.

Hormat kami,
 
Moh Kamal
Hp: 085786367117
Perum BES Blok Dahlia No.1
Tegal

__._,_.___

Attachment(s) from Kamal Moh

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
Wahana Programmer Groups Links

<*> Untuk mengunjungi sponsor milis ini, klik link berikut:
    http://wahanapress.net

<*> Untuk menghubungi owner milis ini, kirim email ke:
    wahana.programmer@yahoo.co.id

<*> Konsultasi pemrogramman bisa chat disini:
    Yahoo! Messenger: wahana.programmer

<*> Facebook Wahana Programmer Indonesia
    http://facebook.com/wahanaprogrammer.net
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___