Thursday 27 October 2011

Contoh surat pengunduran diri


Contoh surat pengunduran diri

April 4, 2010 | In: ilmu
Contoh surat pengunduran diri – Sebelumnya, kita lihat komposisi surat itu sendiri. Surat, terdiri dari 3 komponen penting, yang pertama Pendahuluan, Isi dan Penutup.
Surat resign juga demikian, terdiri dari pendahuluan yang bisa berisi ditulis mengenai kesan dan rasa terima kasih anda telah bergabung dengan perusahaan yang akan anda tinggali.
Lalu pada bagian kedua anda dapat mengisinya dengan alasan anda keluar dari perusahaan tersebut dan waktu terakhir anda bekerja diperusahaan itu.

Dan pada bagian yang terakhir, berikan pesan kepada yang lain sepeninggal anda setelah anda keluar dari perusahaan itu.
Contoh surat pengunduran diri itu seperti dibawah ini:

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI
Kepada Yth,
Manajer PT. INDO IT
Jl. Raya Burangrang No. 5
Bandung
Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Doni Febriana  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. INDO IT sebagai Kepala Web Desain PT. INDO IT terhitung sejak tanggal 29 Juli 2009
Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. INDO IT kepada saya untuk bekerja di PT. INDO IT sebagai Kepala Web Desain PT. INDO IT selama kurang lebih 1 tahun ini.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. INDO IT apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. INDO IT
Saya berharap PT. INDO IT menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.
Hormat saya
Doni Febriana

Tagged As: contoh surat pengunduran diri - surat pengunduran diri - surat pengunduran diri kerja - contoh surat resign - surat resign - contoh surat pengunduran diri kerja - contoh surat pengunduran diri dari perusahaan - surat pengunduran diri dari perusahaan - cara membuat surat pengunduran diri - contoh surat pengunduran kerja -