Thursday 27 October 2011

mengatasi modem smart cepet panas

Modem smart EVDO mudah panas – Kemarin sempat beli modem dari provider smart dan kebetulan juga typenya adalah CE 100 , modelnya agak bulat lonjong , item dan maknyus ( jangan pada pikiran macem macem ) . Smart beberapa bulan lalu memang jago di internet , speednya pun juga lumayan pada saat masih berjaya 3 bulan yang lalu. maklum koceknya cethek jadi serba ambil yang ngirit. Sebulan lima puluh ribu rupiah saja sudah cukup kayaknya , apalagi di tambah bonus lima belas hari internet unlimited gratisan . Mana ada provider lain yang ngasih segitu? pada rugi nanti malahan.
Kelebihannya yang memberikan harga murah namun modem bundling smart ini ternyata juga punya kelemahan, yaitu cepet banget panas. terkadang dalam lima menit sudah panas , tetapi terkadang juga 12 jam belum juga panas. memang aneh benar nih modem. kalau gak mau cepet panas bisa ditaruh deket jendela , selain membuat sinyal meningkat fungsi lain di taruh deket jendela ternyata untuk pendingin alami AC ( angin cendelo ).

Masa berjaya smart sepertinya sekarang sudah habis , karena bandwitchnya ternyata sekarang sudah terbatas, btw makasih ya smart , untung ada ente jadi ane bisa belajar internet lebih murah.wkwkwk . sekarang sudah pindah ke speedy , di paket yang buat guru jadi total perbulan nanti seratus empat puluh ribuan , lumayan yang buat internet koneksi kabel , yang laen sampai ratusan ribuan soalnya.
Bagi anda uang masih ingin menikmati kecepatan smart mungkin harus pindah ke kota besar seperti jakarta , karena di desa udah semakin menipis sinyalnya , terkadang malah gak ada . yang terpenting kota anda termasuk dalam coverage sinyal EVDO , kalau gak tercover mending gak usah beli aja , sama juga buang buang duit soalnya. nanti gak bisa kone ke internet, hehe
  1. Koneksi internet unlimited
  2. Foto panas artis
  3. Review koneksi internet telkom speedy
  4. Koneksi smart lemot banget
  5. Halangan dalam membuat blog
  6. Membuat blog mudah terindex google