Monday 10 October 2011

Charly Hengkang Dari ST12!



Vokalis sekaligus frontman ST12, Charly memutuskan hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Menurutnya hal itu sudah lama ia pikirkan, dan kini Charly memutuskan mengungkap keputusannya tersebut ke publik. Selengkapnya...

 

Syahrini Terbang di Istora Senayan
Lihat Versi Mobile
Dalam gelaran ulang tahun Global TV yang ke-9 di Istora Senayan, pada hari Sabtu (8/10) kemarin, Syahrini terlihat berduet dengan Charlie. Syahrini pun terbang saat menyanyikan lagu Lady Sky.

FFI Dibuka Sampai 17 Oktober!
Lihat Versi Mobile
Sempat diterpa isu kehabisan dana dan adanya panitia yang mengundurkan diri, panitia pelaksana Festival Film Indonesia (FFI) 2011 membuat keputusan untuk memperpanjang pendaftaran karya peserta FFI hingga 17 Oktober 2011.

Gila! Gaji David Beckham 60 Juta Sehari!
Lihat Versi Mobile
Bintang lapangan hijau yang satu ini memang luar biasa! Bayangkan saja, sebagaimana dilansir dari contactmusic.com, rata-rata penghasilan David Beckham perharinya mencapai £33,000, atau sekitar Ro 60 Juta pada tahun 2010 lalu. Namun jumlah tersebut kemungkinan lebih besar, karena David juga punya usaha lain.

'Ultra Lover', Single Jepang Ketiga 2PM
Lihat Versi Mobile
Salah satu boyband papan atas Korea Selatan yang akan menggelar konser di Indonesia November mendatang, 2PM, telah dikonfirmasi akan merilis single ketiga mereka di Jepang, Ultra Lover beserta DVD untuk 1st Japan Tour 2011 berjudul Take Off in Makuhari Messe 2011.