Monday 17 October 2011

Gaun Kontroversial Oh In Hye di Red Carpet BIFF!



Minggu lalu, artis Oh In Hye menjadi headline berita di media Korea ketika mengenakan baju berwarna orange di acara Busan International Film Festival (BIFF) yang ke-16. Berawal dari baju yang cukup berani tersebut, Oh In Hye kini berubah dari seorang yang tidak banyak dikenal menjadi "Cinderella" ajang BIFF. Selengkapnya...

 

Mr BIG Bakal Guncang 3 Kota Besar di Indonesia
Lihat Versi Mobile
Mr.Big akan tampil dan mengguncang beberapa kota di Indonesia, yakni Medan, Surabaya, dan Makasar dalam rangkaian konser Guinness Arthur's Day 2011.

MIRROR NEVER LIES Masuk Nominasi 4 Festival Film Asing
Lihat Versi Mobile
Film dokumenter Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), berjudul THE MIRROR NEVER LIES atau CERMIN TAK PERNAH BOHONG masuk nominasi film terbaik pada empat Festival Film Internasional (FFI).

Reese Witherspoon Dapat Parsel Dari Robert Pattinson
Lihat Versi Mobile
Aktor asal Inggris pemeran si vampir Edward dalam TWILIGHT SAGA, prihatin dengan kabar kecelakaan yang menimpa rekan bermainnya dalam WATER FOR ELEPHANTS, Reese Witherspoon. Reese baru saja ditabrak mobil saat ia sedang melakukan jogging di malam hari. Oleh karenanya, Robert mengirimkan sebuah hadiah yang bakal membuat Reese tak akan mengalami kecelakaan yang sama lagi.

Foto dan Impian Masa Kecil Jang Geun Suk Diungkap
Lihat Versi Mobile
Pernah ingin tahu bagaimana wajah Jang Geun Suk ketika masih anak-anak? Hmm tak perlu penasaran lagi, karena dalam episode terakir GOOD MORNING, Bae Ki Wan, Choi Young Ah dan Jo Hyang Gi membocorkan masa kecil semua detail tersebut.