Tuesday 11 October 2011

Giliran Charly Gaet Syahrini



Mantan vokalis ST12, Charly van Houten memilih menggandeng penyanyi Syahrini setelah belum lama memutuskan keluar dari band yang sudah membesarkan namanya. Mmm.. proyek apalagi ini ya? Akankah Charly dan Syahrini membentuk band baru? Selengkapnya...

 

Igor Saykoji Suka Dengarkan Musik Dangdut
Lihat Versi Mobile
Ditemui di perskon promotor Big Daddy yang mengundang Chris Brown, Elton John, dan Simple Plan ke Indonesia untuk menggelar konser, penyanyi bertubuh tambun, Igor Saykoji mengaku bahwa dirinya datang karena akan membantu Big Daddy.

Gading Marten: Tinggal Bilang Action dan Cut
Lihat Versi Mobile
Menjajal dunia baru, bagi Gading Marten adalah satu pilihan profesi. Kini putra dari aktor kondang Roy Marten ini menjajal dunia di balik layar. Dia menyutradarai beberapa video klip, serta film pendek. Sebenarnya, tidak mudah menjalankan pekerjaan ini.

Wedding Kim Kardashian, Terbesar Tahun Ini!
Lihat Versi Mobile
Walau sudah digelar beberapa bulan yang lalu, pernikahan Kim Kardhasian dan Kris Humpries ternyata masih menjadi sorotan. Salah satu penyebabnya adalah karena akhirnya pernikahan mewah ini dibagi juga pada publik.

Level 42 Nikmati Kunjungan ke Indonesia
Lihat Versi Mobile
Band jazz-funk asal Inggris, Level 42 siap menggelar konser di dua tempat sekaligus di Indonesia. Konser di Jakarta bakal digelar pada tanggal 11 Oktober di Ballroom Hotel Mulia. Sementara itu konser di Surabaya bakal diselenggarakan pada 13 Oktober, tepatnya di JW Marriott Hotel.

Siapa Aktor Pesaing Salman Khan?
Lihat Versi Mobile
Siapa aktor Bollywood yang dapat bersaing dengan Salman Khan saat ini? Sebelum menjawabnya mari kita simak infonya. Beberapa minggu lalu pendapatan BODYGUARD ada di belakang DABANNG, yang menempatkan BODYGUARD di posisi ketiga.

JYJ Tetap Diblokir Oleh Program Musik Korea
Lihat Versi Mobile
Para penggemar JYJ memiliki harapan yang tinggi untuk In Heaven, namun sepertinya pembatasan yang dikenakan pada JYJ masih sangat kuat. Meski album terbaru mereka sudah rilis selama empat minggu, tapi tetap saja tidak bisa melakukan show on air mereka.

Dude - Naysila: Canggung? No Way!
Lihat Versi Mobile
Setelah sempat vakum main main sinetron bareng, Dude Harlino dan Naysila Mirdad akan kembali dipasangkan dalam satu sinetron. Karena sebelumnya sering bermain bersama, keduanya sama sekali tidak canggung untuk menghadapi karakter lawan main masing-masing dalam sinetron DEWA.