Thursday 13 October 2011

Halimah Gugat Pernikahan Bambang-Mayang!



Penyanyi Mayangsari sepertinya belum benar-benar bisa bernafas dengan lega. Pasalnya, serangan mendadak bakal segera dilancarkan oleh kubu Halimah Agustina Kamil. Halimah akan melakukan permohonan untuk membatalkan pernikahan diva asal Purwokerto itu dengan Bambang Trihatmodjo. Sebelumnya Mayang dan Bambang Tri memang sudah meresmikan pernikahan keduanya di Kantor Urusan Agama Kebayoran Lama. Selengkapnya...

 

Qory Sandioriva Kagumi Leila Lopes
Lihat Versi Mobile
Kemenangan Miss Angola, Leila Lopes menjadi Miss Universe 2011, dinilai oleh Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva adalah rasa percaya diri yang kuat. Qory yang ditemui di kediaman Moeryati Soedibyo di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/10) membeberkan pendapatnya tersebut.

'AMBILKAN BULAN' Rilis Desember
Lihat Versi Mobile
Mizan Production, rumah produksi yang memproduksi Film Laskar Pelangi dalam waktu dekat akan merilis film drama musikal Ambilkan Bulan yang akan didedikasikan bagi almarhum pencipta lagu anak-anak AT Mahmud pada Desember mendatang.

Malas Sinetron, Indra Mustafa Pilih Nyanyi
Lihat Versi Mobile
Setelah cukup puas bermain sinetron, pesinetron muda Indra Mustafa memutuskan untuk pindah haluan dengan menjadi penyanyi. Indra memang enggan untuk bermain sinetron karena memakan banyak waktu.

Peran Apa Yang Didapat Johnny Depp di '21 JUMP STREET'?
Lihat Versi Mobile
Keterlibatan Johnny Depp di versi layar lebar dari serial 21 JUMP STREET memang sudah bukan rahasia lagi. Sejak April lalu sudah beredar kabar kalau aktor kawakan ini bakal kebagian peran di film ini. Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi soal peran yang didapat Depp. Ada yang bilang kalau ia bakal memerankan Tom Hanson, karakter yang dulu ia perankan di layar kaca.

Sakit, Syuting Film Salman Khan Ditunda Tahun Depan
Lihat Versi Mobile
KICK, adalah film terbaru Salman Khan dan Sonakshi Sinha. Rencana yang terbaru, film tersebut akan mulai diproduksi April tahun depan, setelah sebelumnya dikabarkan akan dimulai pada November ini.

Puerto Rico Putar Lagu SuJu dan Big Bang
Lihat Versi Mobile
Puerto Rico sepertinya sudah mulai mengalami 'serangan' Hallyu Wave, di mana sebuah stasiun radio mulai memutarkan lagu KPop di sana. Dimulai pada September lalu, Hot 102 terus menambahkan daftar lagu KPop, termasuk lagu dari boyband pemimpin Korean Wave, Super Junior.

Berpakaian Seksi, Rossi Manten Dikecam Warga
Lihat Versi Mobile
Penyanyi Rossi Manten dikecam warga kampung karena berpakaian seksi saat bernyanyi dangdut. Dirinya pun menerima dan akhirnya memilih menjadi baby sitter. Namun, hal itu hanya ada dalam salah satu adegan sinetron Sampeyan Islam yang tayang di MNC TV.