Saturday 1 October 2011

[ITCENTER] membuat akses pc sever melalui Internet

 

          bapak IT yang paling saya hormatin :-) saya mw tanya nih,di rumah punya PC sever dengan OS CENTOS dan sudah terkoneksi internet dengan speedy.
           Pertanyaan saya bagimana cara ya teman-teman saya bisa akses website dari PC sever saya melalui INTERNET, jadi saya membangun beberapa aplikasi sederhana tapi saya ingin agar teman-teman saya bisa akses mengunakan browser, ssh dari luar (Internet), kira-kira langkah apa yang harus saya kerjakan

mohon pencerahannya bapak IT, terimah kasih sebelumnya

my contact person
YM : nal_ssw

NB: saya menggunakan modem cisco WAG120N

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___