Wednesday 12 October 2011

Julia Perez Siap Lawan MUI



Pencekalan yang dilakukan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) terhadap sejumlah penyanyi yang dinilai seronok diprotes Julia Perez. Jupe yang juga masuk dalam daftar cekal itu, menilai dirinya diadili atau divonis tanpa sebab yang jelas. Dalam salah satu wawancara Jupe berujar: kalau tuduh atau bahkan mencekal harus ada barang buktinya. Jangan asal larang-larang! Selengkapnya...

 

Sedot Lemak, Ivan Gunawan Turun 25 Kilo!
Lihat Versi Mobile
Hasil memuaskan diraih oleh desainer yang sekaligus selebritis, Ivan Gunawan. Ivan yang mengaku menjalani proses sedot lemak berhasil menurunkan berat badannya sampai 25 kilo!

Blitz Megaplex Luncurkan Blitz Card Gold
Lihat Versi Mobile
Penonton setia yang telah memiliki Blitz Card kini kian dimanjakan dengan diluncurkannya kartu gold. Dengan kartu Blitz Card Gold ini penonton memperoleh kelebihan dan keuntungan dari kartu reguler sebelumnya. Semisal dapat melakukan pemesanan tiket via telepon, tersedia antrian khusus di lokasi Blitz Megaplex dan mendapat reward dua kali lipat dengan transaksi minimal 10 ribu rupiah.

Main Film, Ungu Persiapan Khusus 1 Bulan
Lihat Versi Mobile
Lama malang melintang di dunia musik, grup band Ungu akhirnya merambah dunia layar lebar lewat film PURPLE LOVE. Sebenarnya tawaran untuk bermain film sudah datang sejak empat tahun lalu bagi Ungu, namun baru terealisasi lewat film ini.

Amy Lee, The Hottest Chicks in Hard Rock!
Lihat Versi Mobile
Rock dan metal memang bukan dominasi para pria. Sejak zaman dulu pun sudah banyak nama lady rocker yang ikut mengukir sejarah berkembangnya musik cadas ini. Lalu, siapa sih sebenarnya cewek paling hot di dunia musik rock? Hasil polling sepertinya berpihak pada Amy Lee, frontlady band alternative metal, Evanescence.

Prateik Babbar Coba Damaikan Salman - Shahrukh Khan
Lihat Versi Mobile
Prateik Babbar, putra dari aktor veteran berbakat Raj Babbar sepertinya sudah putus asa untuk mencoba mendamaikan Salman Khan dan Shahrukh Khan. Bahkan, Babbar berharap kedua aktor tersebut bisa bersatu saat dia merilis filmnya, MY FRIEND PINTO.

Fans Menangis Lepas Rain Wajib Militer
Lihat Versi Mobile
Selasa (11/10) menjadi hari perpisahan bagi salah satu idola papan atas Korea, Rain kepada penggemarnya. Pasalnya, Rain akan memulai aktifitasnya dalam mengikuti wajib militer.