Sunday 18 December 2011

Liver dan obatnya

Banyak penyakit yang akan datang kepada kita bila kita tidak menjaga kesehatan secara baik. penyakit yang banyak terjadi dan sulit di deteksi ketika penyakit tersebut menyerang appendage dalam Anda. Penyakit seperti radang usus, lambung, jantung dsb, sangat susah diliat dengan mata biasa. Beda halnya seperti penyakit gatal-gatal, borok, eksim ataupun yang lainnya.
Pernahkah anda mendengar penyakit ailing liver? Apa ciri-ciri penyakit ailing liver? Ini merupakan penyakit yang menyerang appendage dalam yakni hati, atau penyakit hati. Bukan penyakit hati seperti cemburu atau yang lainnya, melainkan penyakit yang menyerang appendage hati tersebut. Jika sudah menyerang hati maka fungsinya sebagi penyaring darah tidak akan bisa maksimal yang menyebabkan metabolisme tubuh tidak akan terkendali
Oleh sebab itu hati harus dijaga sebaik-baiknya supaya tidak menimbulkan masalah yang serius. Bisa terlihat adanya pendarahan bila hati kita sudah tidak berfungsi lagi. Sel darah merah pun otomatis akan semakin berkurang, karena hati yang berfungsi untuk memproduksinya sudah tidak lancar lagi.
Demi mengurangi terjadinya ailing liver secara berkelanjutan, maka Anda harus mengenali gejalanya dari awal. Ada beberapa ciri-ciri penyakit ailing liver yang harus kita ketahui di antaranya:
→ Biasanya kulit kita akan berubah menjadi kekuning-kuningan. Bisa kita lihat dari mata, telapak kaki dan telapak tangan, bahkan hampir seluruh kulit berwarna kuning bila semakin lama tidak berusaha di obati.
→ Warna urine akan menjadi Gambar liver kecoklat-coklatan seperti warna teh.
→ Sering mengalami mual-mual di dalam perut.
→ Selera makan akan semakin berkurang, sehingga pertahanan dan metabolisme tubuh akan terhambat.
→ Berat badan akan turun secara drastis.
→ Selain mual-mual akan sering juga mengalami muntah.
→ Terjadi gejala diare.
→ Warna kotoran ketika BAB akan terlihat pucat.
→ Perut bagian kanan atas akan dirasakan lebih sakit dibanding yang lainnya.
→ Badan akan terasa tidak nyaman dan malas untuk beraktivitas. Mudah mengalami rasa lelah ketika bekerja.
→ Biasanya terjadi gatal-gatal pada seluruh bagian.
→ Pembuluh darah akan semakin membesar.
→ Kadar gula yang dihasilkan tubuh akan semakin rendah.
→ Otot akan sakit dan sering mengalami pegal-pegal.
→ Kadang terjadi demam dan sering mengalami stres ringan.
→ Akan terjadi penurunan gairah seks.
Beberapa ciri yang disebutkan di atas, harus kita ketahui bahkan harus memahaminya. Jika sudah terjadi hal di atas secara berturut-turut, kita harus secepatnya mengantisipasinya. Kita harus secepatnya internet dating ke dokter tedekat supaya mendapat penanganan yang lebih.
Penyakit ailing liver ini akan sangat berbahaya, meskipun sudah banyak sekali teknologi yang bisa mengurangi atau menyembuhkan penyakit tersebut. Banyaknya teknologi ini tidak menjamin karena angka kematian yang disebabkan penyakit ini sangatlah banyak.